Rabu, 02 April 2008

aku....sebenarnya adalah......................

posting pertamaku, posting uji coba di blog ini...aku pengen ngedeskripsiin diriku sebenarnya, sejujurnya aku hanyalah hamba Allah yang selalu mencari jati diri supaya lebih dekat dengannya... berjuang memperpanjang umur, berusaha selalu membuat bangga orang tua dan keluarga, dan anak manusia yang akan membantu banyak manusia kelak, insyaallah..halah
hmmm...aku adalah seorang bayi yang terlahir dari sel sperma yang berasal dari raden syarifi dan ovum (sel telur,red) yang berasal dari ovarium muslika...melalui pertempuran dua sel tersebut aku tercipta...selama sembilan bulan aku bersemayam di perut ibu tercintaku Muslika...
aku yang terlahir pada tanggal 14 mei 1985 di pulau bawean ,pulau surga duniakudan pulau pensiunku kelak, merupakan harta paling berharga bagi kedua sumber sel yang membuatku bisa melihat cerahnya dunia, kedua orang tuaku...karena aku saat itu merupakan anak ketiga dari kedua orang tuaku dan putra pertama dari mereka berdua, dimana sebelumnya mereka telah menghasilkan buah cinta mereka, yakni raden khairiyatul afiyah dan raden nur afidah, mereka berdua adalah putri tercinta kedua orang tuaku...dan setelah usiaku beranjak ke dua tahu, akhirnya aku punya adik tersayangku, raden zaqqi alfian, dia adalah partnerku untuk melanjutkan tongkat estafet keluarga syarifi.
aku yang terlahir sebagai seorang anak laki- laki dan menjadi harapan orang tua di masa depan kelak, pada waktu kecil hanyalah seorang balita yang hanya berbicara bilabial (contoh kata- katanya baba bibi bubu..mama mimi mumu, papa pipi pupu....), aku hanyalah seorang bocah yang disayang semua orang...
beranjak besar...masa anak tk maksudnya...disini aku mulai belajar pendidikan formal di sekolah, tapi sebelumnya aku dah diajarin pendidikan informal di rumah loh...kaya sopan santun gimana,,,macem- macem lah...
hmmm...sekolah yang aku injak untuk pertama kalinya adalah tk yang terletak deket masjid jami' sangkapura, tk umma (umar mas'ud)...tk ini merupakan tk dimana saudara- saudaraku juga mengecap pendidikan formal mereka untuk pertama kalinya...
setelah banyak belajar dari tk ini...dan akhirnya aku dinyatakan lulus dari tk ini dengan predikat salah satu siswa terbaik tahun 1991...seneng rasanya di tk ini......
lulus dari tk, aku disekolahin di sdn sawah mulya 1...konon ini sd tertua di pulauku...bagaimana tidak..ibuku ajah sekolahnya di sini...
enam tahun aku lalui dan aku habiskan di sekolah ini untuk belajar dan mendapatkan teman dan sahabat...kerja kerasku selama belajar di sekolah ini ternyata tidak sia- sia...mungkin aku salah satu siswa favorit pada tahunku yah...hmm...prestasiku selam di sd juga ga jelek2 amat... di tahun terakhir aku di bangku sd...adalah tahun terbaikku selama di sd..dan saat pengumuman kelulusan pada tahun 1997, ternyata aku yang terbaik di sekolah...alhamdulillahmasa sd sudah aku lewati dengan begitu indah...dan tujuanku selanjutnya untuk meraih masa depan yang indah adalah melanjutkan ke bangku smp...banyak pilihan untuk sekolah di smp waktu itu..apa aku harus di sekolah smp negeri, smp umma, smp muhammadiayah, atau mts umma??

Tidak ada komentar: